• Paulus Wiratno

BAHAGIA KARENA CINTA KASIH

Cinta kasih adalah anugerah hidup yang diberikan oleh Yang Maha Kasih kepada umat-NYA. Cinta kasih juga menjadi penggilan hidup setiap manusia di dunia.Manusia diciptakan untuk saling mengasihi bukan saling membenci. Berbahagialah mereka yang hidupnya dijiwai oleh kasih sayang. Mereka inilah yang berhak menikmati kedamaian dan kebahagian.


Allah itu kasih, dan barang siapa yang mengaku dirinya beriman kepada Allah, harus hidup dalam kasih sayang. Jika engkau mengaku mengasihi Allah, tetapi setiap hari menciptakan permusuhan, engkau sedang membohongi diri sediri. Kasih sayang adalah identitas orang beriman yang bisa didengar oleh orang tuli dan dilihat orang buta. Apa gunanya menjadi orang paling pintar jika tidak pernah peduli pada sesama? Apa gunanya menjadi orang paling kaya jika tidak pernah berbagi dengan saudaramu yang menderita. Apa gunanya diberkati jika tidak pernah memberkati.


Jangan pernah mengaku sebagai ‘hamba Allah’ jika setiap hari menebar kebencian dan permusuhan. Jangan pernah bilang ‘aku adalah umat pilihan Allah’ jika tidak bisa mengampuni sesama umat Allah. Jangan pernah berkhotbah tentang ‘kasih sayang’ jika masih membedakan manusia berdasarkan harta, permata dan kedudukan.


Berbahagialah mereka yang hidup dalam kasih sayang, karena merekalah yang akan betah tinggal dalam kekekalan. Masih ingat mereka yang ditolak masuk dalam kekekalan karena tidak pernah mempraktekan kasih dalam kehidupan?


Ingatlah yang satu ini, Kualitas hidup tergantung dari kualitas kasih sayang. Semakin besar rasa kasih yang kita alami dan bagikan, semakin bahagia hidup anda. Manusia paling bahagia di dunia dan akhirat adalah mereka yang gemar menolong sesamanya


99 views

LC Intan II. Gang IV. no 1. Denpasar-Bali 80239

081337495094

©2018 by Paulus Wiratno. Proudly created with Wix.com