• Paulus Wiratno

PERJALANAN CINTA KITA

Bermula dari pencarian makna, berakhir dalam kisah cinta. Tidak terasa begitu jauh perjalanan yang sudah ditempuh. Meski harus melangkah dengan peluh, menghadang musuh, namun cinta tetap berlabuh. Sesekali kami harus berhenti membuang sauh. Suka dan duka, pahit dan manis menjadi saksi kekuatan cinta kami.  Cinta sejati memang tidak bisa rapuh.


Sungguh tidak pernah menyangka, cinta bersemi di atas meja. Saat dua pasang mata saling menyapa. Hati bergetar menggoncang raga. Ada cinta dibalik mata. Tergur sapa berubah menjadi tanya. Raut muka tidak bisa berdusta, aku harus berkata apa adanya.  Benarkah cinta tidak mengenal strata? 


Kekuatan cinta mampu menyatukan dua yang berbeda, menghapus duka, melupakan realita, menanggung beban derita dan menggapai cita cita. Meski sering beradu kata, memerangi prasangka dan membalut luka, cinta terus melangkah menjemput makna. Aku menemukan cinta yang dari sorga.


Bagitu jauh kita melangkah diiringi  irama anugerah. Tidak mudah, mata basah, tangan menengadah. Kerap kali sujud berserah. Saatnya menikmati semua berkah sambil menyembah. Cinta kita sedang mengukit sejarah. Dua insan yang ditebus oleh darah. Kini saatnya berbagi semua yang indah untuk anak cucu fan semua yang singgah. 




0 views

LC Intan II. Gang IV. no 1. Denpasar-Bali 80239

081337495094

©2018 by Paulus Wiratno. Proudly created with Wix.com