• Paulus Wiratno

RAHASIA WANITA

6 HAL YANG DISUKAI WANITA

(Ps. Larry Stockstill)

Apakah yang membuat wanita tertarik kepada pria? Mengapa beberapa wanita tercantik di dunia menikah dengan beberapa pria paling jelek di dunia?

Saya tidak berbicara tentang "otot bisep." Saya berbicara tentang hal-hal tak berwujud. Hal-hal yang membuat mereka "termangu."

Gadis Sulam yang menikah dengan Salomo "memimpikan" suaminya. Berikut beberapa hal yang dibicarakannya:


1. Perlindungannya.

Seorang wanita merindukan "perlindungan." Ruth meminta Boas untuk "Lindungilah saya." Dia memiliki keinginan batin untuk dilindungi.

Seorang pria harus memahami bahwa wanitanya ingin agar dia berdiri di antara dia dan apa pun yang membuatnya tidak nyaman. Ini disebut "keamanan."

2. Pelukannya.

Mengikuti perasaan tak berwujud bahwa dia dilindungi ketika dia bersamanya adalah pelukannya. Dia merasakan kekuatan, dan bimbingan dalam pelukan itu.

Seringkali, seorang wanita hanya membutuhkan prianya untuk "memeluknya." Tindakan sederhana dari pelukan yang kuat membantu pada saat ketidakpastian atau kebingungan.

3. Suaranya.

Saya pernah mendengar bahwa pria termotivasi oleh “gerbang mata” dan wanita oleh “gerbang telinga.” Suara pria itu menenangkan dan mengkomunikasikan rasa perlindungan yang sangat diinginkannya.

Pria, bicaralah dengan pasangan Anda. Biarkan dia mendengar suaramu. Katakan padanya perasaan anda padanya. Seorang pria harus memahami bahwa wanitanya ingin dia berdiri di antara dia dan apa pun yang membuatnya tidak nyaman.

4. Arahannya.

Pasangan Anda menginginkan petunjuk arah. Ketika anda mengajaknya untuk makan malam, jangan bertanya padanya, “Ke mana kamu ingin pergi?”

Katakan padanya rencana anda, rencana anda. Berikan arahan yang jelas tentang semuanya. Dia dapat menjalani hidupnya sendiri tanpa Anda tetapi telah memilih untuk mengikuti arahan Anda. Jangan mengecewakannya.

5. Daya tariknya.

Wanita menghabiskan banyak waktu menjaga diri mereka sendiri untuk terlihat menarik. Anda harus memperhatikannya. Pastikan Anda memujinya ketika dia benar-benar terlihat luar biasa.

Juga, katakan padanya bahwa dia menarik Anda ketika dia benar-benar berpakaian dengan santai. Katakan padanya apa yang benar-benar anda sukai tentang kecantikannya.

6. Sensitivitasnya.

Yang terakhir ini PENTING. Perempuan itu lembut dalam tubuh dan dalam roh. Mereka dapat dengan mudah terluka, diabaikan atau merasa malu. Kami, para lelaki, benar-benar tidak peduli dengan masalah penting dan rasa sakit yang dialami seorang wanita.

Jadilah sensitif. Perhatikan sedikit isyarat bahwa dia tidak "baik-baik saja." Pelajari emosinya di tempat umum. Tetap dekat dengannya daripada menghilang berjam-jam dengan orang lain. Dan, yang terpenting, jangan meledakkan apa yang Anda pikir adalah “hal-hal kecil.” Ini adalah rubah kecil yang merusak tanaman merambat. Tuhan membuat wanita dari seorang pria. Dia adalah “tulang dari tulang dan daging dari dagingnya.” Dia menginginkannya dan rindu untuk menjadi pelengkapnya, pasangan hidupnya.

Kita semua membuat kesalahan besar. Saya pernah membuatnya juga. Mintalah kepada Tuhan untuk mengampuni Anda dan mengubah Anda menjadi seorang pria yang oleh wanita anda benar-benar, sungguh-sungguh, dan tidak bisa tidak ”tertarik kepada anda.”



111 views

LC Intan II. Gang IV. no 1. Denpasar-Bali 80239

081337495094

©2018 by Paulus Wiratno. Proudly created with Wix.com